AC Milan Terpuruk, Eks Pemain Madrid Ini Enggan Hengkang

Penalti Higuain diblok Diego Lopez
Sumber :
  • Reuters/Ciro De Luca
VIVA.co.id
Alasan Spalletti Tunjuk Handanovic Sebagai Kapten Baru Inter
- Prestasi AC Milan yang terpuruk musim ini tidak membuat kiper Diego Lopez berniat hengkang. Mantan kiper Real Madrid asal Spanyol itu mengaku bahagia bisa memperkuat Rossonerri. 

Rayakan Ulang Tahun ke 34, Ini Kata Ronaldo

"Saya punya kontrak tiga tahun bersama Milan. Tujuan saya bertahan di sini dan meraih gelar juara bersama kostum ini (Milan)," kata Lopez seperti dilansir
Ronaldo Ulang Tahun, Juventus akan Beri Kado Istimewa
Tribal Football , Jumat 22 Mei 2015.


"Situasi saat ini kesalahan semua pihak, khususnya kami para pemain. Kami para pemain harus melakukan lebih baik musim depan dengan tingkat 'lapar juara' yang berbeda," lanjut dia.


Selain gagal meraih satu gelar juara musim ini, Milan mengakhiri kompetisi Serie A hanya di papan tengah klasemen. Alhasil, skuad asuhan Filippo Inzaghi kembali absen di Liga Champions musim depan.


Namun Lopez percaya timnya bisa meraih hasil yang lebih baik musim depan. Seperti yang dialami Barcelona. Setelah puasa gelar musim lalu, prestasi Barca melambung setelah berpeluang meraih treble winner musim ini.


"Segalanya bisa berubah di musim ini dan musim depan. Musim lalu, Barcelona (yang juara La Liga musim ini) juga tidak memenangkan apapun. Saya yakin klub ini akan mengerahkan yang terbaik untuk musim depan." (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya