AC Milan Terpuruk, Menez Sedih Tapi Bahagia

Pemain AC Milan, Jeremy Menez.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Timnas Prancis Cemas Bakal Dibikin Repot Pemain 'Bau Kencur' Inggris
- Jeremy Menez mengungkapkan kalau dirinya tidak ada niat meninggalkan AC Milan, meski banyak rumor yang mengatakan dirinya akan hengkang dari Rossoneri yang tengah kesulitan di Serie A.

Prancis vs Inggris; Sepakbola Pulang ke Rumah atau Deschamps Cetak Rekor?

Liverpool disebut-sebut tertarik dengan winger 28 tahun itu, setelah sukses mencetak 16 gol dalam 33 pertandingan Serie A musim ini saat diplot Filippo Inzaghi sebagai penyerang sentral.
5 Pesepakbola Termuda di Piala Dunia 2022, Ada yang Baru 17 Tahun!


Namun, penyerang asal Prancis itu menegaskan dirinya komitmen penuh untuk bertahan di Milan musim depan.


"Saya bahagia di Milan. Hubungan saya dengan rekan-rekan yang lain brilian, kami memiliki tim yang luar biasa. Hanya saja sedikit disayangkan melihat hasil akhirnya," ujar Menez pada Milan Channel.


"Di level personal, saya pikir baru menjalani musim yang bagus. Tapi tentu saja saya bisa melakukan hal yang lebih baik dan saya harap bisa menunjukannya musim depan," lanjutnya.


Posisi Milan di papan klasemen Serie A memang jauh dari harapan suporternya, menduduki peringkat 11 dengan hanya sisa dua pekan tersisa. Meski sedang kesulitan, Menez mengaku bahagia berkostum merah-hitam.


"Anda selalu bisa berkembang di berbagai area, saya merasa sangat senang di sini. Meski saya telah mendengar banyak hal yang saya tidak suka, tapi itulah sepakbola. Saya akan berusaha lebih keras musim depan," tegas Menez.


Dengan penampilannya yang cukup baik, Menez pun berpeluang dipanggil kembali ke timnas Prancis sejak Oktober 2013. Alasan tersebut yang membuat eks pemain Paris Saint-Germain ini bersemangat bisa tampil di depan publiknya sendiri.


"Saya datang ke sini juga untuk kembali ke tim nasional. Saya akan melakukan yang terbaik untuk Milan di atas apapun, tapi juga untuk tim nasional. Piala Eropa akan dimulai tahun dengan dan saya ingin ada di sana," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya