Inter Milan Lagi-lagi Kebobolan Gol Gila

Inter Milan vs Fiorentina di Liga Serie A
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Roberto Mancini mengamuk usai Inter Milan kalah 2-3 dari Genoa semalam, yang bisa merusak peluang Nerazzurri untuk lolos ke turnamen Eropa musim depan.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Dengan gagalnya Genoa dapat lisensi UEFA untuk musim 2015-16, maka peringkat tujuh Serie A bakal mendapatkan satu jatah ke Europa League, jika Genoa sampai masuk ke salah satu slot Eropa.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010


Inter sebenarnya punya kesempatan bagus usai unggul dua kali lewat Mauro Icardi dan Rodrigo Palacio. Namun, Genoa sukses dua kali menyamakan kedudukan lewat Pavoletti dan Maxime Lestienne.


Anehnya, gol tersebut tercipta setelah kesalahan dari pilar Inter yaitu Samir Handanovic dan Andrea Ranocchia. Kesalahan itu berujung fatas setelah Juraj Kucka mencetak gol kemenangan Genoa di menit ke-89.


"Saya pikir kami akan masuk Eropa melihat 14-15 pertandingan terakhir kami. Kami main bagus, tapi kami membuat kesalahan gila. Kami kemasukan satu gol absurd hari ini dan dua pekan lalu. Kami tak bisa menang dengan gol seperti itu," cecar Mancini, seperti dilansir Sky Sport Italia.


"Pertandingan tadi merupakan refleksi dari musim kami. Kami tak bisa menyalahkan siapa-siapa, kami harus berkembang. Yang terpenting adalah tim ini punya cara berpikir sendiri, itu poin penting untuk mengawali musim depan," tambah Mancio.


Dengan kekalahan semalam, Inter menduduki peringkat delapan klasemen dengan 52 poin dengan satu pertandingan sisa. Mereka berjarak dua poin dari Sampdoria yang baru akan bermain nanti malam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya