VIDEO: Kuasai Derby Capitale, Roma Amankan Liga Champions

Pemain AS Roma, Juan Iturbe
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi
VIVA.co.id
Alasan Spalletti Tunjuk Handanovic Sebagai Kapten Baru Inter
- AS Roma sukses mengalahkan Lazio dengan skor tipis 2-1 dalam laga Derby Capitale di Stadion Olimpico, Senin 25 mei 2015 (Selasa dini hari WIB).

Rayakan Ulang Tahun ke 34, Ini Kata Ronaldo

Hasil ini cukup bagi Roma untuk mengamankan tiket ke putaran final Liga Champions musim depan. Pasukan Rudi Garcia memantapkan posisi di peringkat kedua klasemen dengan torehan 70 poin.
Ronaldo Ulang Tahun, Juventus akan Beri Kado Istimewa


Kedua tim bertarung sengit sejak awal pertandingan. Meski menciptakan sejumlah peluang, Lazio dan Roma tetap gagal mencetak gol di babak pertama. Skor imbang 0-0 bertahan hingga jeda.


Memasuki babak kedua, Lazio sebenarnya cukup unggul dalam penguasaan bola. Namun, justru Roma yang mampu mencuri gol pembuka.


Juan Iturbe akhirnya menjadi pemecah kebuntuan di menit 73. Gol ini berawal dari penetrasi Victor Ibarbo ke kotak penalti Lazio. Ibarbo kemudian memberikan umpan silang dan mampu diselesaikan dengan baik oleh Iturbe.


Lihat cuplikan gol yang tercipta dengan mengklik .


Tak lama berselang, Lazio mampu menyamakan kedudukan. Pemain pengganti, Filip Djordjevic menuntaskan umpan Miroslav Klose dengan sempurna. Kedudukan imbang 1-1 di menit ke-81.


Beberapa menit sebelum laga berakhir, Roma akhirnya kembali unggul. Mapou Yanga-Mbiwa mampu menggetarkan gawang Lazio yang dijawal oleh Federico Marchetti pada menit 85, usai memanfaatkan bola hasil tendangan bebas Miralem Pjanic.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya