Pertemuan Milan dengan Ancelotti Belum Ada Hasil

Mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
AC Milan terus berupaya mendapatkan tanda tangan Carlo Ancelotti, demi bisa mengisi kursi kepelatihan I Rossoneri musim depan. Namun, sejauh ini pertemuan dua pihak belum menghasilkan apa-apa.

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

Diketahui, Milan mengutus Andriano Galliani ke Madrid untuk bisa menarik pelatih yang baru didepak dari jabatannya sebagai pelatih Real Madrid. Wakil Presiden Milan itu mencoba untuk melakukan pertemuan dengan Ancelotti.
Juara Piala Super Eropa, Madrid Ogah Belanja Pemain Lagi


Usai mendarat di Spanyol pada Senin lalu, Galliani langsung bertandang ke kediaman pelatih berusia 55 tahun tersebut. Belum puas, pria yang selalu diandalkan dalam melakukan negosiasi dengan pemain rekrutan Milan itu kembali mengundang Ancelotti di Hotel Wellington, Madrid, Rabu 27 Mei 2015.


Galliani menyatakan bila pihaknya belum menyerah untuk bisa membawa pulang kembali Ancelotti ke San Siro. "Kami sedang mencoba, tapi belum ada kepastian," kata Galliani soal pertemuannya dengan Ancelotti.


Sementara itu, Ancelotti enggan memberikan komentar terkait pertemuan tersebut. "Saya rileks. Ini hari-hari yang santai," kata pelatih asal Italia ini, sebagaimana yang dilansir oleh
Football-Italia.


Ancelotti sebelumnya memang pernah mengungkapkan akan istirahat selama satu musim, usai dipecat dari Madrid. Pelatih yang sukses memberikan gelar La Decima Liga Champions untuk El Real ini berniat menjalani operasi pada tulang punggungnya.


Milan memang pernah merasakan kesuksesan saat ditangani oleh Ancelotti selama periode 2001-2009. Antara lain, dua gelar Liga Champions, UEFA Super Cup, Piala Dunia Antarklub, Serie A, Coppa Italia, dan Supercoppa Italiana. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya