Surat Terbuka Erick Thohir untuk Fans Inter Milan

Erick Thohir
Sumber :
  • VIVAnews/Alfin Tofler
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Presiden Inter Milan, Erick Thohir menulis surat terbuka, yang ditujukan kepada
fans
Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Nerazzurri di seluruh dunia. Itu merupakan respons pengusaha asal Indonesia itu terhadap kabar miring yang beredar beberapa hari lalu.

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
Dilansir Football-Italia, sebelumnya, pada Rabu 27 Mei 2015, media Italia, Corriere della Sera melaporkan telah mendalami rekam jejak bisnis Thohir. Mereka menyebut, Thohir mendapat €1.78 juta per tahun, dari uang yang dipinjamkannya ke Nerazzurri.

Selain itu, mereka juga meragukan komitmen pria berusia 44 tahun tersebut dalam membangun skuad tangguh di Inter untuk musim 2015-16. Dan, tak mau kabar miring itu terus berkembang, Thohir buru-buru memberi klarifikasi.

Berikut isi surat Erick Thohir untuk fans Inter Milan:

Kepada fans Inter yang terhormat,

Dalam beberapa hari terakhir, beredar informasi yang tak akurat dan menyesatkan, terkait bagaimana grup saya menjalankan bisnis, dan juga tentang hasrat saya dalam mendukung Inter di masa depan.

Jika seseorang berpikir kalau kabar seperti ini bakal mengalihkan perhatian kami dari keinginan mencapai hasil-hasil penting untuk Inter, maka mereka salah.

Grup saya memiliki bisnis yang tersebar di seluruh dunia dan saya telah berinvestasi di Italia, dengan cara yang sama, seperti yang sukses saya lakukan di Amerika Serikat dan negara-negara lainnya.

Ini tugas saya, dan lebih penting lagi, keinginan saya sebagai pemegang saham, untuk berinvestasi di Inter. Inilah yang telah kami lakukan sejak hari pertama, dan akan terus kami lakukan untuk tahun-tahun berikutnya, memastikan modal dan manajemen.

Kami akan terus bekerja untuk memperkuat soliditas klub dan meyakinkan Roberto Mancini bisa mendapat tim berkualitas tinggi dan kompetitif di lapangan. Dan, menampilkan performa yang lebih baik kepada Anda, fans Inter di seluruh dunia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya