'Kami Bergerak Cepat untuk Dapatkan Khedira'

Pemain Jerman, Sami Khedira, saat juara Piala Dunai 2014
Sumber :
  • Zimbio
VIVA.co.id
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
- Juventus selangkah lagi akan mendapatkan jasa gelandang asal Jerman, Sami Khedira. Setelah dinyatakan lolos tes medis, Khedira akan menjadi transfer pertama Juve di musim depan.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Dilansir berita sebelumnya, Juventus berhasil mendapatkan Khedira dari Real Madrid dengan status bebas transfer. Kepastian Khedira bergabung dengan Juventus, dikabarkan langsung oleh Direktur Juventus, Giuseppe Marotta.
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M


"Kami sangat dekat dengan penandatanganan Khedira. Konfirmasi resmi akan terjadi saat ia telah menandatangani kontrak," ujar Marotta dilansir
Sky Sport.


"Kami bergerak cepat di bursa transfer untuk mendapatkan dia. Kami adalah tim juara dan mengambil kesempatan yang tepat untuk menjadi lebih baik ke depannya," imbuhnya.


Khedira sebelumnya dikaitkan dengan dua raksasa Inggris, Arsenal dan Manchester United. Namun, Juventus bergerak lebih cepat dari dua klub Inggris tersebut.


Selain mengonfirmasi transfer Khedira, Marotta juga menegaskan tak akan menjual pemain andalannya, Paul Pogba. Walaupun santer dikabarkan Pogba segera hengkang musim depan.


"Pogba adalah pemain yang telah tumbuh dalam waktu singkat. Juve menggunakannya untuk meraih kemenangan dan akan terus melakukannya. Kami perlu menjaga pemain seperti dia," kata Marotta. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya