Serigala Roma Takluk di Kandang Sendiri

Pangeran Roma Berselfie Usai Cetak Rekor di Derby Capitale
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id - AS Roma takluk 1-2 di depan publiknya sendiri saat menjamu Palermo pada laga lanjutan Serie A yang digelar di Stadion Olimpico, Roma, Senin 1 Juni 2015 dini hari WIB.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Meski bermain di kandang sendiri, Roma nampaknya kesulitan menemukan performa terbaiknya. Anak asuh Rudi Garcia justru mendapat tekanan dari tim tamu.

Setelah bertubi-tubi mendapatkan peluang emas, Palermo akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-35 melalui titik putih. Franco Vazquez yang ditunjuk sebagai Algojo tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

Tertinggal satu gol, Roma memulai babak kedua dengan motivasi tinggi. Namun sayangnya hingga menit ke-60, Francesco Totti dan kawan-kawan tidak mampu menciptakan peluang berbahaya.

Publik Olimpico bersorak gembira pada menit ke-85 berkat gol Totti. Pangeran dari Ibu Kota Italia itu sukses menceploskan bola ke gawang lawan setelah mendapat umpan matang dari Radja Nainggolan.

Sayang keunggulan tersebut tidak mampu dipertahankan karena pada masa waktu tambahan, Palermo berhasil menceta gol kelima pada pertandingan ini melalui Andrea Belotti.

Berlusconi Akui Cukup Menyakitkan Harus Menjual Milan

Susunan pemain AS Roma vs Palermo:

AS Roma (4-3-3): Skorupski; Florenzi, Spolli, Astori, Balzaretti; Paredes (Nainggolan 36'), De Rossi, Ucan; Doumbia (Iturbe 69'), Totti, Ljajic (Pjanic 51')

Palermo (3-5-2): Sorrentino; Vitiello, Gonzalez, Terzi; Quaison, Jajalo (Rispoli 79'), Maresca, Chochev (Della Rocca 64'), Lazaar (Emerson 59'); Vazquez, Belotti

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain

Dybala: Higuain Hadirkan Persaingan Ketat di Juventus

Higuain akan bersaing dengan striker Juve lainnya.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016