Inter Menangkan Drama Tujuh Gol di San Siro

Pemain Inter Milan Mauro Icardi
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Inter Milan berhasil menutup musim dengan kemenangan setelah pada laga terkahir mereka di Serie A meraih kemenangan atas Empoli dengan skor 4-3. Drama tujuh gol tersaji di Stadion San Siro, Senin 1 Juni 2015 dini hari WIB.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Meski mengontrol jalannya pertandingan, namun anak asuh Roberto Mancini tidak mampu membobol gawang tim tamu hingga wasit meniupkan peluit tanda 45 menit babak pertama usai.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010


Jalannya pertandingan di babak kedua berlangsung menarik. Baru 5 menit berjalan, Inter berhasil memecah kebuntuan melalui Rodrigo Palacio yang berhasil memanfaatkan umpan dari Mauro Icardi.


Selang empat menit kemudian, giliran Icardi yang membuktikan ketajamannya. Pemain asal Argentina itu tidak menyia-nyiakan umpan yang diberikan oleh Mateo Kovacic.


Keasyikan menyerang, gawang I Nerazzurri justru kebobolan oleh tim tamu. Levan McHedlidze berhasil mencuri bola muntahan di depan gawang Samir Handanovic pada menit ke-59.


Inter kembali harus menelan pil pahit setelah Manuel Pucciarelli berhasil mencetak gol penyama kedudukan 3 menit berikutnya.


Tak ingin mengakhiri musim dengan buruk, Inter berhasil bangkit. Mereka menambah keunggulan melalui gol dari Marcelo Brozovic pada menit ke-70, dan melalui Icardi tujuh menit kemudian.


Di penghujung laga, Pecciarelli mencetak gol keduanya pada laga ini. Gol tersebut menjadi penutup laga yang berkesudahan dengan skor 4-3 untuk kemenangan I Nerazzurri.


Susunan pemain Inter Milan vs Empoli:


Inter Milan (4-4-2):
Handanovic; Nagatomo, Ranocchia, Felipe (Santon 24'), Jesus; Brozovic, Medel, Kovacic (Podolski 83'); Hernanes; Palacio (Dimarco 90'), Icardi.


Empoli (4-4-2):
Bassi; Laurini (Rui 54'), Rugani, Barba (Tonelli 69'), Hysaj; Vecino, Valdifiori, Croce; Saponara (Verdi 43'); Pucciarelli, Mchedlidze.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya