Punya Sosok Religius, Bomber Sevilla Makin Dekat ke Roma

Penyerang Sevilla, Carlos Bacca
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Nigeria dan Kolombia Tembus Perempat Final Olimpiade
- Penyerang Sevilla dan Timnas Kolombia, Carlos Bacca, dikabarkan semakin dekat menuju AS Roma. Hal ini disampaikan langsung oleh agen sang pemain, Sergio Barila.

Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona

Dilansir
Ini Modal Real Madrid Raih Piala Super Eropa
Corriere dello Sport , Carlos Bacca punya kesempatan besar untuk melanjutkan kariernya bersama Serigala Ibukota. Menurut Sergio Barila, sosok Carlos Bacca adalah seorang penganut Katolik yang taat, oleh karena itu Roma dirasa akan menjadi kota yang pas buat Bacca.


"Carlos adalah seorang yang sangat religius. Dan, di kota Roma ada sosok Paus. Selain itu, kita membicarakan tentang salah satu klub terbaik (AS Roma)," kata Barila.


AS Roma memang menjadi salah satu klub yang dikaitkan dengan nama bomber 28 tahun ini. Selain Roma, AC Milan, Manchester United dan Arsenal pun kabarnya kepincut dengan aksi impresif Bacca.


Keinginan untuk tampil di Liga Champions, adalah salah satu alasan Bacca ingin pindah ke klub yang punya level lebih tinggi.


"Jika Bacca meninggalkan Sevilla, itu bukan semata hanya karena uang, tapi kesempatan untuk bermain di Liga Champions," Barila melanjutkan.


Bacca diboyong Sevilla dari klub Liga Belgia, Club Brugge tahun 2013 lalu.Dua musim membela Sevilla, Bacca sukses mempersembahkan dua gelar Liga Europa. Ia mampu mencetak 49 gol dalam 106 penampilannya di semua kompetisi.


Saat ini, Bacca tengah fokus membela Timnas Kolombia di ajang Copa America 2015.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya