Capek, Alasan Khedira Tinggalkan Real Madrid

Sami Khedira
Sumber :
  • zimbio

VIVA.co.id - Sami Khedira membantah isu yang mengatakan bahwa keputusannya pindah ke Juventus di latarbelakangi motif uang. Dia mengaku alasan utamanya hengkang dari Real Madrid adalah sangat lelah.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Khedira akan bergabung ke skuat Bianconeri pada 1 Juli 2015 dengan status bebas transfer setelah dilepas Real Madrid. Bintang timnas Jerman tersebut telah meneken kesepakatan berdurasi 4 tahun.

"Sangat menyakitkan ada orang yang menuduh seperti itu (pergi karena uang). Padahal, justru Madrid telah menawari saya kontrak dengan nilai yang lebih besar," katanya dilansir laman olahraga Spanyol, as.com, Senin 15 Juni 2015.

"Keputusan saya meninggalkan Madrid bukan karena uang. Saya berkata kepada agen saya, Jorg Neubauer, saya ingin perubahan. Saya sangat lelah, karena pada akhirnya itu suatu tekanan yang sangat ekstrem (di Madrid)."

Tak hanya tekanan di atas lapangan hijau, gelandang Jerman itu juga mengatakan, kehidupan pribadinya kerap terganggu dengan statusnya sebagai pemain Madrid. Menurutnya, Los Blancos lebih besar dari yang terlihat.

"Klub ini telah mendunia, dan tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkannya. Madrid adalah sebuah magnet. Tidak peduli di manapun Anda berada bersama klub ini, selalu ada ribuan orang yang menyambut."

"Saya punya pengalaman pribadi. Ketika memutuskan tempat liburan, saya selalu memilih lokasi terjauh mungkin. Tapi, sejauh apapun tempat yang saya pilih, orang-orang selalu mengenali saya."

"Namun, apapun itu, yang bisa saya katakan adalah saya menjalani lima musim yang fantastis di Madrid," tutur Khedira. (one)

Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique

Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga

Barcelona sempat kudeta Madrid di puncak klasemen LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2017