Gagal Kejar Cuadrado, Inter Kembali Bidik Pemain Chelsea

Mohamed Salah
Sumber :
  • zimbio.com
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
-  Ambisi Inter Milan untuk mendapatkan Juan Cuadrado sepertinya sulit terealisasi. Chelsea tak rela melepas winger internasional Kolombia tersebut.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Menurut laporan
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'
Gazzetta dello Sport , Inter memiliki alternatif bidikan jika benar-benar gagal mendapatkan Cuadrado. La Beneamata mengincar pemain The Blues lainnya, Mohamed Salah.


Inter sebenarnya sudah mengincar Salah di bursa transfer Januari 2015 lalu. Namun, pada akhirnya La Beneamata memilih untuk membeli Xherdan Shaqiri dari Bayern Munich. Salah dipinjamkan The Blues ke Fiorentina.


Melihat performa Shaqiri yang tak sesuai harapan, Inter kembali membidik Salah. Kebetulan, pemain internasional Mesir ini tampil memukau selama dipinjamkan ke Fiorentina. Salah sukses mencetak 9 gol dari 26 laga bersama La Viola.


Inter dilaporkan akan meminjam Salah dari Chelsea. Mereka memiliki opsi membeli pemain 22 tahun ini dengan nilai transfer €15-16 juta.


Pekan-pekan ini dilaporkan berlangsung sibuk untuk Inter. Sebelumnya, Tuttosport melaporkan Mateo Kovacic semakin dekat dengan Liverpool. Kehadiran Salah diharapkan bisa menggantikan peran pemain internasional Kroasia tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya