Legenda Prancis Tak Kaget Pogba Jadi Incaran Banyak Klub

Pemain Juventus, Paul Pogba.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id –
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
Legenda sepakbola Prancis, Zinedine Zidane, ikut mengomentari soal saga transfer Paul Pogba. Zidane mengaku tidak kaget bila pemain berusia 22 tahun itu menjadi incaran banyak klub-klub besar di Eropa.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Sejak dicampakkan Manchester United, gelandang asal Prancis itu memutuskan hijrah ke Juventus pada 2012. Putusannya untuk berlabuh ke tim raksasa asal Italia tersebut, ternyata cukup tepat.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Pogba menjadi andalan I Bianconeri, dan sukses memberikan tiga gelar scudetto. Terakhir, dia membawa tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut meraih posisi runner up di ajang Liga Champions musim ini.


Kondisi tersebut membuat nama Pogba terus mencuat jelang dibukanya transfer musim panas, Real Madrid dan Paris Saint-Germain dikabarkan siap merekrutnya. Zidane yang kini melatih Real Madrid Castilla menilai Pogba memang pemain yang berkualitas.


"Saya pikir dia (Pogba) fantastis. Apa yang saya suka adalah dia  punya segalanya, komplit dan mampu mencetak gol. Dalam hal kualitas, dia sangat luar biasa," kata Zidane, seperti dilansir
ESPN.


"Banyak klub yang tertarik kepadanya. Orang-orang juga membicarakan Real Madrid. Tapi itu adalah hal wajar bila klub besar tertarik pada pemain dengan bakat besar. Untuk bisa berkembang, sangat penting bagi Pogba untuk bisa menemukan lingkungan yang sehat," lanjut mantan pemain Juventus dan Real Madrid ini.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya