Juventus dan Inter Rebutan Bek 'Tak Terpakai' Barcelona

Bek Barcelona, Martin Montoya
Sumber :
  • Fourfourtwo
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Persaingan sengit antara Juventus dengan Inter Milan terjadi di bursa transfer. Mereka sama-sama sedang berharap bisa menggaet punggawa Barcelona, Martin Montoya.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Juventus membutuhkan Montoya untuk melapis Stephan Lichtsteiner di posisi bek kanan. Sedangkan Inter mempersiapkannya sebagai pengganti Yuto Nagatomo yang kemungkinan segera dilepas.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010


Menurut Sport, Montoya juga sudah tidak betah berada di Camp Nou sekarang. Dia bosan selalu menjadi penghangat bangku cadangan karena kalah bersaing dengan Dani Alves.


Musim depan, peluang Montoya masuk starting XI diyakini semakin tipis. Selain karena Alves telah memperpanjang kontrak,  pelatih Luis Enrique juga telah mendatangkan punggawa anyar dari Sevilla, Aleix Vidal.


Ketimbang Inter, Juventus diyakini lebih memiliki kans mendapatkan Montoya. Alasannya, di sana sudah ada Alvaro Morata yang tak lain merupakan mantan rekan pemain 24 tahun tersebut di timnas Spanyol U-21.


Untuk Inter, selain Montoya, tim asuhan Roberto Mancini ini kabarnya juga sedang membidik punggawa Barcelona lainnya. Dia adalah bek tengah Marc Bartra. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya