Jelang Musim Baru, Roma Sesumbar Akhiri Dominasi Juve

Pertandingan Juventus vs AS Roma
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVA.co.id - Rivalitas antara AS Roma dan Juventus diprediksi makin sengit musim depan. Berbagai persiapan dan langkah-langkah strategis yang diambil Roma diyakini akan memberikan dampak besar dalam persaingan dua klub papan atas Italia ini.

Kehilangan Pemain Bintang, Inter Milan Pede Pertahankan Scudetto

Hal ini yang coba diungkapkan oleh Presiden AS Roma, James Pallotta. Pallotta optimistis Giallorossi telah memiliki segala syarat untuk bisa segera melengserkan dominasi Bianconeri di musim mendatang.

Pallotta mengungkapkan keyakinannya untuk bisa membawa timnya terus menempel ketat Juventus baik itu di dalam maupun luar lapangan.

Fans Inter Milan Diperbolehkan Hadiri Pesta Scudetto di Stadion

“Saya rasa, gap antara Roma dan Juventus kini tak begitu jauh. Kami bisa menjadi pesaing mereka dan menang. Harus diakui bahwa Juventus memiliki keunggulan baik di luar atau dalam lapangan ketimbang kami. Namun, kelak kami memiliki stadion baru, dan akan bisa menjadi semakin kuat,” tutur Pallotta.

Selain itu, Pallotta membantah sedang berkonflik dengan para barisan suporter ultras Roma, setelah melancarkan kritik tentang spanduk bernada ofensif yang dibentangkan di Stadio Olimpico dalam beberapa kesempatan lalu.

Fakta Menarik Guard of Honour Sampdoria untuk Inter Milan

“Saya tidak ada konflik dengan Curva Sud. Mereka adalah kekuatan yang luar biasa. Mereka sangat penting bagi kami. Jika stadion baru rampung, kehadiran mereka akan lebih terasa, karena jarak lapangan dengan tribun hanya sembilan meter,” ungkap Pallota. (art)

AC Milan

Para Pemain Bintang AC Milan Mulai Tanya Bonus Jika Raih Scudetto

Para pemain AC Milan dilaporkan segera bertemu dengan direktur Ivan Gazidis untuk membahas berapa banyak uang yang akan mereka dapatkan jika meraih Scudetto.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2022