Marotta: Pogba Bisa Tinggalkan Juventus

Paul Pogba
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
Direktur Juventus, Giuseppe Marotta, menegaskan bila Paul Pogba tetap akan dipertahankan oleh pihak klub. Namun, dia tak menutup kemungkinan bila pemain asal Prancis tersebut pergi meninggalkan Turin.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Sejak dicampakkan Manchester United, gelandang asal Prancis itu memutuskan hijrah ke Juventus pada 2012. Putusan pemain berusia 22 tahun itu untuk berlabuh ke tim raksasa asal Italia tersebut, ternyata cukup tepat.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Pogba menjadi andalan I Bianconeri, dan sukses memberikan tiga gelar scudetto. Terakhir, dia membawa tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut meraih posisi runner up di ajang Liga Champions musim ini.


Kondisi tersebut membuat nama Pogba terus mencuat jelang dibukanya transfer musim panas. Real Madrid, Paris Saint-Germain hingga Barcelona dikabarkan siap merekrutnya. Namun MarottA tegaskan Juventus takkan menjualnya, kecuali si pemain yang memang ingin pergi.


"Ia merupakan pemain yang fundamental di skuat Juventus. Pogba tidak tersedia di bursa, kecuali ia mengatakan ingin pergi. Dan ia masih belum mengatakan hal tersebut," kata Marotta, seperti dilansir
Corriere dello Sport.
(one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya