Presiden Napoli Marah Besar Soal Isu Transfer Higuain

Pemain Napoli, Gonzalo Higuain
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca
VIVA.co.id –
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, marah besar dengan isu transfer Gonzalo Higuain belakangan ini. De Laurentiis menegaskan bila Higuain bisa pergi andai ada orang ‘gila’ yang berani menebus klausul kontraknya.

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

Mantan pemain Real Madrid tersebut memang kembali diminati oleh klub-klub besar, seiring penampilan apiknya di musim ini. Higuain tercatat sudah mengemas 27 gol dan 11 assist dari 57 pertandingan bersama I Partenopei di semua kompetisi.
Juara Piala Super Eropa, Madrid Ogah Belanja Pemain Lagi


Arsenal hingga Atletico Madrid dikabarkan tertarik untuk memakai jasa pemain asal Argentina tersebut. Akan tetapi, Higuain sendiri masih memiliki kontrak bersama Napoli hingga 2018 mendatang.


Maka dari itu, De Laurentiis sangat marah bila pemainnya itu dikabarkan akan pergi dari San Paolo. Pria yang juga seorang produser film ini, hanya akan lepas Higuain bila ada sanggup menebus klausul buy-out sebesar 100 juta euro.


"Koran-koran (yang menyebarkan rumor itu) tidak tahu apa yang mesti ditulis. Mereka hanya mengarang-ngarang cerita-cerita omong kosong,” kecam De Laurentiis, sebagaimana yang dikutip
Football-Italia.


"Higuain memiliki kontrak dengan Napoli yang harus dihormati. Tapi jika ada beberapa orang gila yang mampu memenuhi klausa rilisnya, itu lain cerita. Tapi dia adalah seorang pemain Napoli," tambahnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya