'Hanya Cavani yang Bisa Gantikan Tevez'

Penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani.
Sumber :
  • REUTERS/Andres Stapff
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Eks penyerang Juventus, Nicola Amoruso, mengatakan Edinson Cavani merupakan sosok yang paling tepat untuk menggantikan Carlos Tevez.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Tevez dikabarkan akan segera kembali ke kampung halamannya bersama Boca Juniors. Hal ini membuat CEO Juventus, Giuseppe Marotta, bergerak cepat untuk mencari pengganti bomber Argentina tersebut.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Sebelumnya, Marotta mengkonfirmasi jika Juventus tertarik mendatangkan Mario Mandzukic, sebagai pengganti Tevez. Namun bagi Amoruso, orang yang paling tepat menggantikan Tevez adalah Cavani.


"Tevez adalah pemain yang sulit untuk digantikan. Tidak hanya dari sudut pandang teknis, tetapi juga dari sudut pandang karakter," ujar Amoruso dilansir
Tuttomercatoweb
.com.


"Ini bahkan lebih sulit karena kita tidak tahu masa depan Paul Pogba, tapi saya pikir Juve sudah siap untuk perpisahan ini," imbuhnya.


Amoruso juga mengomentari kedatangan Paulo Dybala dari Palermo. Bintang muda yang juga berasal dari Argentina, dirasa Amoruso juga tak cocok untuk menggantikan peran Tevez.


"Paulo Dybala bukanlah orang yang tepat untuk menggantikan Tevez. Satu-satunya orang yang cocok untuk tugas yang sulit adalah Cavani," kata Amoruso.


Tevez saat ini sudah memasuki usia 31 tahun. Ia bergabung dengan raksasa Turin dari Manchester City pada tahun 2013. Tevez berhasil membawa Juve meraih 2 gelar Serie dan menembus final Liga Champions musim ini.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya