Milan Siap Datangkan Bomber Ini untuk Duet Jackson Martinez

Stevan Jovetic usai cetak gol ke gawang Wigan
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Kedatangan sang
allenatore
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
baru, Sinisa Mihajlovic membuat AC Milan terlecut untuk segera berbenah dan menyiapkan armada Rossonerri terbaik demi target capaian prestasi terbaik musim depan. Dan bidikan baru yang tengah diincar untuk memperkokoh lini serang Milan adalah striker
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
cadangan Manchester City, Stevan Jovetic.

AC Milan kini memang tengah memperpanjang daftar buruan dengan mengincar Jovetic. Langkah ini sebagai upaya antisipasi jika misi memboyong Zlatan Ibrahimovich harus gagal diakhir penutupan bursa transfer nanti.


Sang rival sekota, FC Internazionale juga sudah lama mengincar Jovetic, yang besar kemungkinannya bakal hijrah dari Etihad Stadium pada bursa musim panas ini, karena tak kunjung dapat tampil reguler musim lalu.


Namun menurut
Sky Sport Italia
, Rossonerri telah siap bersaing untuk Jovetic. Nantinya Milan akan meminjam dahulu pemain asal Montenegro tersebut, dengan opsi permanen di akhir musim depan.


Biaya peminjaman sebesar €700 ribu dengan gaji €4 juta di musim pertama, sudah disiapkan manajemen Setan Merah, guna menggoda Jovetic dan The Citizens. Jovetic akan diplot mengisi posisi sebagai tandem bamber anyar Milan lainnya, Jackson Martinez di lini depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya