Kedatangan Mandzukic Bikin Allegri Makin 'Pede'

Pemain Atletico Madrid, Mario Mandzukic.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Manajer Juventus, Massimiliano Allegri, semakin percaya diri menatap musim depan setelah kedatangan striker anyar mereka, Mario Mandzukic.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Pemain asal Kroasia tersebut membuat lini depan skuad asuhan Allegri menjadi lebih komplet.

Mantan juru taktik AC Milan ini yakin jika striker yang didatangkan dari Atletico Madrid itu mampu memberikan pengaruh yang signifikan bagi Si Nyonya Tua musim depan.

"Mandzukic selalu bisa mencetak gol di setiap laga. Dia juga memiliki karakter yang kuat dan memiliki catatan baik di level internasional. Saya yakin dia akan memberikan yang terbaik," ujar Allegri seperti dilansir Football Italia.

"Kami merekrutnya karena memang sangat menginginkannya. Dia pemain yang hebat, dan saya senang dia bisa bergabung bersama kami," tambah Allegri.

Proses kepindahan striker berusia 29 tahun itu ke Juventus tidak begitu sulit. Guiseppe Marotta selaku Direktur Umum klub berhasil merayu manajemen Los Rojiblancos untuk melepas sang pemain dengan banderol €18 juta atau setara dengan Rp275 miliar.

Dari catatan statistik musim lalu yang dilansir oleh laman Transfermarkt, Mandzukic mampu mencetak 20 gol dan memberikan lima assist pada 43 kali penampilannya di semua ajang yang diikuti oleh Atletico. (ase)

 Pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Bentancur kabarnya telah menyepakati kontrak lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016