Gelandang Muda Monaco Bikin Hubungan Milan dan Inter Memanas

Geoffrey Kondogbia saat cetak gol ke gawang Arsenal
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Persaingan AC Milan dan Inter Milan dalam perburuan gelandang muda AS Monaco, Geoffrey Kondogbia, semakin sengit. Bahkan, ada isu menyebutkan akibat perburuan Kondogbia, hubungan kedua klub sempat memanas.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Beberapa waktu lalu, Milan disebut-sebut memimpin perburuan Kondogbia. Kabar ini berkembang setelah CEO Milan, Adriano Galliani, bertemu dengan Kondogbia, agennya, dan salah satu petinggi Monaco, di salah satu hotel kawasan Monte Carlo, Kamis 18 Juni 2015.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010


Uniknya, usai pertemuan tersebut, dua petinggi Inter, Piero Ausilio dan Marco Fassone, juga bertemu dengan Kondogbia, agennya, dan petinggi Monaco yang dimaksud. Pertemuan itu pun digelar di hotel yang sama.


Yang membuat hubungan menjadi panas, seperti dilansir
Sky Sport Italia
, Nerazurri mengklaim sudah mencapai kesepakatan personal dengan Kondogbia. Kesepakatan ini tercapai karena pelatih Roberto Mancini langsung menelepon gelandang 22 tahun tersebut untuk meyakinkannya bergabung ke Inter.


Di sisi lain, Milan menyatakan mereka berada di posisi terdepan untuk mendapatkan Kondogbia. Kubu Rossoneri merasa sudah diberi restu oleh manajemen Monaco.


Situasi ini sempat membuat Galliani sedikit jengkel. Dia bahkan mengeluarkan guyonan yang mengajak Juventus untuk ikut dalam perburuan Kondogbia.


"Saya bisa katakan Juventus juga ikut (perburuan Kondogbia). Dengan kami dan Inter, secara praktek, ini adalah Trofeo TIM di Monte Carlo," canda Galliani.


"(Sebelum mendapatkan Kondogbia) saya tak mau meninggalkan Monte Carlo," sambungnya.


Menurut
La Gazzetta dello Sport
, Milan masih menjadi klub terdepan dalam perburuan Kondogbia. Tawaran Milan disebut-sebut lebih besar ketimbang Inter.


Milan kabarnya bersedia menggaji Kondogbia sebesar €4 juta per tahun ditambah bonus jika musim di musim berikutnya lolos ke Liga Champions. Sedangkan, Inter cuma menawarkan gaji €3,6 juta kepada pemuda Prancis tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya