Terbuang di Juventus, 'Semut Atom' Rayu Pirlo Ikut Hengkang

Mantan striker Juventus Sebastian Giovinco
Sumber :
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Masa depan Andrea Pirlo masih belum jelas. Mencuat isu dia hendak hengkang dari Juventus musim panas ini.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Salah satu yang paling santer, dia digosipkan hendak melanjutkan karier ke Liga Amerika, MLS. Dan di tengah gonjang-ganjing tersebut, pemain yang 6 bulan lalu dibuang Juventus, Sebastian Giovinco, ikut memperkeruh suasana.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Giovinco yang sekarang bermain untuk Toronto FC merayu Pirlo agar mengikuti jejaknya ke MLS. Menurut dia, sang arsitek tak akan pernah menyesal bila memutuskan hijrah ke negeri Paman Sam.


"Saya berbicara kepada Pirlo dan mengatakan yang saya pikirkan. Di sana benar-benar pengalaman yang sangat berharga. Tapi, tentu saja keputusan ada padanya," kata Giovinco.


"Saya memiliki 2 musim indah bersama Juventus. Saya memenangi yang layak saya dapatkan. Tapi, saya juga bahagia bersama Toronto dan sama sekali tak ada penyesalan," ujarnya dikutip
Football Italia.


Giovinco adalah pemain asli didikan akademi sepakbola Juventus. Dia hengkang pada Januari lalu setelah sepakat memutus kontrak dengan klub. Penyerang berjuluk "Si Semut Atom" mengaku tak tahan terus duduk di bangku cadangan sepanjang musim. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya