Belum Pasti Gaet Martinez, Dua Klub Ini Siap Salip Milan

Jackson Martinez
Sumber :
  • REUTERS/Rafael Marchante

VIVA.co.id - Belum pastinya kedatangan bomber Kolombia, Jackson Martinez ke kubu AC Milan membuat rumor tentang masa depan pemain asal FC Porto tersebut makin liar bergulir. Penundaan ini, menurut sejumlah media, membuka peluang Atletico Madrid dan Arsenal mendapatkannya.

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

Setelah sebelumnya gencar diberitakan sudah mengikat kesepatan dengan Rossonerri, Jackson di kabarkan harus tetap melewati tahap tes medis sebelum Milan mengikatnya dengan kontrak.

Dikutip Goal, Atletico Madrid dan Arsenal dikabarkan siap masuk untuk menyalip Milan dalam persaingan mendapatkan tanda tangan pemain Kolombia itu jika armada Rossonerri tidak bergegas menuntaskan transfer striker 28 tahun itu.

Juara Piala Super Eropa, Madrid Ogah Belanja Pemain Lagi

Atletico dan Arsenal sendiri telah mengunggapkan kesanggupannya untuk segera menyodorkan penawaran, walau kabarnya pihak Porto sudah mencapai kesepakatan dengan Milan soal transfer kontrak Martinez.

Untuk itu, Milan masih harus menunggu izin dari federasi sepakbola Kolombia, mengingat Martinez saat ini masih bermain untuk negaranya di Copa America 2015.

Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona

Hal tersebut tak membuat kubu Milan cemas dan mengambil langkah cepat mengikat Martinez dengan kontrak baru.

 Pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Bentancur kabarnya telah menyepakati kontrak lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016