Banyak Stok Gelandang, Inter Sodorkan Kovacic ke Liverpool

Gelandang Inter Milan, Mateo Kovacic
Sumber :
  • Gabriele Maltinti/Getty Images Europe

VIVA.co.id - Sulit mendapatkan tempat utama di skuad asuhan Roberto Mancini, membuat Mateo Kovacic menjadi salah satu pemain yang masuk dalam daftar jual Inter Milan di bursa transfer musim panas ini.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Inter sendiri diyakini sangat berpeluang menjual Kovacic sebagai salah satu usaha untuk bisa mendapatkan tambahan dana guna membeli pemain baru.

Dilansir Goal, Setidaknya angka 20 juta poundsterling bisa menjadi banderol yang ideal bagi gelandang Kroasia tersebut. Selain itu sudah adanya klub yang siap menampung Kovacic juga makin menguat langkah Nerazzurri untuk segera melego pemain 21 tahun ini.

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

Adalah Liverpool yang kerap sudah menyatakan bersedia menampung pemain tim nasional Kroasia tersebut. Tak tanggung-tangung, kontrak berdurasi 5 tahun sudah disiapkan untuk memboyong Kovacic ke Anfield.

Kehadiran Geoffrey Kondogbia dan Gianelli Imbula, ditenggarai sebagai alasan untuk Roberto Mancini untuk melepas Kovacic.

Juara Piala Super Eropa, Madrid Ogah Belanja Pemain Lagi

Selain itu, pertimbangan finansial yang bisa didapat Inter dengan menjualnya pun dirasa sebagai opsi paling masuk akal bagi Inter untuk mendapatkan uang sekaligus menciptakan ruang untuk pemain baru.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016