Mandzukic Jalani Tes Medis Bersama Juventus

Striker Atletico Madrid, Mario Mandzukic
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Mario Mandzukic sedang menjalani rangkaian tes medis bersama Juventus, Senin 22 Juni 2015 dini hari WIB. Hal tersebut, diumumkan kepada publik melalui sebuah foto yang diunggah akun Twitter resmi Si Nyonya Tua.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Rangkaian tes medis ini merupakan bagian dari proses kepindahan Mandzukic dari Atletico Madrid. Dia diboyong ke Juventus Stadium dengan banderol €18 juta, atau setara Rp275 miliar.

Striker asal Kroasia tersebut dikabarkan telah menandatangani kontrak untuk jangka waktu empat tahun ke depan. Di skuad asuhan Massimiliano Allegri, Mandzukic akan digaji sebesar €3,5, atau setara dengan Rp74 miliar per tahunnya.


Dengan tambahan amunisi juru gedor baru, kini Allegri pun bisa semakin percaya diri menatap musim 2015/2016. Karena selain Mandzukic, juru taktik berusia 47 tahun itu juga telah mendatangkan Paulo Dybala dari Palermo.


Sementara itu, dengan menambah dua striker, kemungkinan finalis Liga Champions musim 2014/2015 itu untuk melepas Carlos Tevez ke Boca Juniors pun semakin menguat.


Dikabarkan, pemain yang akrab disapa Carlitos itu akan segera merampungkan proses perpindahannya ke Boca Juniors dalam waktu dekat ini. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya