Mandzukic: Juventus Rumah Baru Saya

Striker Atletico Madrid, Mario Mandzukic
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id –
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
Mario Mandzukic tinggal selangkah meresmikan diri menjadi pemain Juventus untuk musim mendatang. Pemain asal Krosia tersebut, mengaku senang bisa bergabung dengan tim raksasa asal Italia itu.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Mandzukic saat ini sudah berada di Turin, guna menyelesaikan tes medis yang dilakukan oleh pihak I Bianconeri padanya. Di mana, rangkaian tes medis ini merupakan bagian dari proses kepindahan Mandzukic dari Atletico Madrid.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Striker berusia 29 tahun tersebut berjanji akan memberikan yang terbaik bagi Juventus. Mandzukic juga merasa sangat nyaman berada di skuad asuhan Massimiliano Allegri, dan menilai Juventus sebagai rumah barunya.


"Saya merasa senang, kota ini menyenangkan dan saya sudah bermain dua, atau tiga kali di sini. Saya berharap, bisa bahagia di sini. Kepada fans, saya hanya bisa berjanji untuk melakukan yang terbaik,” kata Mandzukic, dilansir
Football-Italia
.


“Saya akan bertarung untuk tim baru saya. Saya tahu, Juventus memiliki suporter yang luar biasa, karena itulah saya senang. Juve adalah rumah baru saya, jangan khawatir, saya akan melakukan yang terbaik," sambungnya.


Kabarnya, Mandzukic diboyong ke Juventus Stadium dengan banderol €18 juta, atau setara Rp275 miliar. Dia juga menandatangani kontrak untuk jangka waktu empat tahun ke depan, dan akan menerima gaji sebesar €3,5, atau setara dengan Rp74 miliar per tahunnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya