Juluki Fans Inter Seperti Tikus, Konsultan AC Milan Dikecam

Spanduk fans Inter memohon Mourinho kembali
Sumber :
  • dirtytackle
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Konsultan AC Milan, Victor Pablo Dana dikecam fans Internazionale, menyusul kicauannya di Twitter. Dana yang membantu penjualan 48 persen saham Milan ke Bee Tachaubol, bercanda dengan menjuluki fans Inter seperti tikus.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Seperti dilansir Football Italia, 22 Juni 2015,
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan
twit Dana ini dipicu berita tentang kota Milan yang kewalahan karena dibanjiri sekitar lima juta tikus. "Mereka semua pasti fans Inter," tulis Dana mengomentari berita tersebut.


Tak ayal, perkataan itu membuat akun Twitternya dibanjiri kecaman dan kritikan yang banyak datang dari fans Inter. Dana pun menghapus
twit
kontroversialnya tersebut, meski dia juga tidak mau meminta maaf.


"Saya menghapus
twit
itu setelah ada 610 serangan dari fans Inter. Saya pikir, sekarang saatnya berhenti (bahas twit kontroversial ini) dan orang-orang kembali menjalankan aktifitasnya."


Selain menyindir Inter, Dana juga turut mengomentari kegagalan Milan mendatangkan Jackson Martinez dan Geoffrey Kondogbia. Nama terakhir kabarnya telah resmi mengikat kontrak dengan Inter.


"Kesabaran itu sangat pahit, tapi hasilnya sangat manis," kata Dana mencoba bersikap diplomatis menyikapi kegagalan Milan mendatangkan pemain incaran. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya