2 Setan Merah Eropa Saling Sikut Dapatkan Cavani

Pemain Paris Saint-Germain, Edinson Cavani
Sumber :
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Setelah terancam kehilangan striker FC Porto, Jackson Martinez, AC Milan mulai merunut daftar incaran baru untuk sektor lini depan. Nama bomber Paris Saint Germain, Edinson Cavani, muncul dalam radar incaran Milan.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Spekulasi masa depan Cavani di PSG memang terus berkembang liar. Santer diberitakan, Cavani mulai tak betah bermarkas di Parc des Princes karena terus menjadi pelayan dari Zlatan Ibrahimovic. El Matador pun berpikir untuk hengkang ke klub lain. 

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
Situasi ini coba dimanfaatkan oleh Milan. Sky Sport Italia melaporkan, Il Diavolo Rosso (Setan Merah) siap menggelontorkan dana besar demi bisa mendatangkan Cavani.

Kabarnya, mereka siap menebus Cavani sesuai dengan klausul rilis yang ditetapkan PSG, yaitu €40 juta atau setara Rp603 miliar.

Meski berani membayar mahal, upaya Milan mendapatkan Cavani dipastikan tak mudah. Milan harus bersaing dengan Manchester United demi mendapatkan servis Cavani.

The Red Devils bahkan sudah lebih dulu melakukan pendekatan kepada Cavani. Tapi, hingga sekarang negosiasi antara MU dan PSG belum juga menemui hasil. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya