Klub Legendaris Parma Turun ke Liga Amatir

Parma di musim 1999
Sumber :
  • golenlasgaunas.com
VIVA.co.id
Alasan Spalletti Tunjuk Handanovic Sebagai Kapten Baru Inter
- Parma akhirnya resmi dinyatakan bangkrut. Pernah ditakuti di Serie A, klub ini pun harus rela turun ke Serie D.

Rayakan Ulang Tahun ke 34, Ini Kata Ronaldo

Keputusan tersebut dibuat oleh pengadilan setelah Parma tak mampu mendapatkan investor anyar sesuai tengat waktu yang diberikan. Vonis dari pengadilan itu juga membuat tim berjuluk Ducali tak dapat mendaftarkan diri ke Serie B musim depan.
Ronaldo Ulang Tahun, Juventus akan Beri Kado Istimewa


"Administrator Parma, Dr.Angelo Anedda dan Dr.Alberto Guion mengkomunikasikan bahwa tidak ada tawaran yang diterima buat hak kepemilikan klub pada 22 Juni 2015 hingga pukul 14.00," tulis pernyataan klub seperti dikutip
Football Italia.


"Dalam beberapa jam ke depan, administrator akan bertemu dengan komite kreditur dan hakim Dr.Pietro Rogato untuk menyusun langkah selanjutnya," sambungnya.


Dengan keputusan tersebut Parma selanjutnya akan memulai perjalanan di kompetisi sepakbola negeri Pizza mulai dari Serie D, atau liga amatir kasta tertinggi.


Ini menjadi akhir yang sedih bagi Parma, klub yang pernah melahirkan banyak bintang top, sebut saja kapten Juventus dan timnas Italia, Gianluigi Buffon, mantan bek legendaris Prancis, Lilian Thuram, mantan kapten timnas Italia di Piala Dunia 2006, Fabio Cannavaro hingga bekas bomber mau Argentina, Hernan Crespo. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya