Erick Thohir: Kondogbia Lebih Baik dari Yaya Toure

Presiden Inter Milan, Erick Thohir (kanan)
Sumber :
  • www.inter.it

VIVA.co.id - Kedatangan Geoffrey Kondogbia ke Inter Milan disambut hangat oleh Presiden klub, Erick Thohir. Dia menyebut transfer pemain asal Prancis tersebut sebagai hal luar biasa.

Tak hanya itu, Erick Thohir juga yakin kalau Kondogbia bisa menjadi solusi bagus buat Nerazzurri setelah gagal memboyong gelandang kawakan Manchester City, Yaya Toure.

Sejak beberapa bulan terakhir, nama Toure memang terus dikaitkan dengan Inter. Pelatih Roberto Mancini yang meminta klub terus memburu mantan anak asuhnya itu.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Sayang, The Citizens selaku pemilik memproteksi Toure sedemikian rupa agar tak meninggalkan Etihad Stadium.

"Kondogbia jauh lebih muda ketimbang Yaya Toure. Dan saya yakin dia adalah pemain yang lebih baik," kata Erick Thohir dikutip Football Italia.

"Saya tentunya menyambut hangat kedatangan Kondogbia. Kami ingin menjadikan tim ini hebat, sekarang tinggal para pemain yang memberikan hasil," tuturnya.

Kondogbia bergabung ke Inter dari Monaco dengan biaya mencapai €40 juta. Itu membuatnya tercatat sebagai pembelian termahal sejak La Beneamata dipegang oleh Erick Thohir. (art)

Para pemain Liverpool merayakan gol.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Inter Milan berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan leg pertama babak 16 Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis 17 February 2022 dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022