Dikejar 4 Klub, Winger Chelsea Segera Buat Keputusan

Winger Fiorentina, Mohamed Salah (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi

VIVA.co.id - Winger Chelsea, menjadi komoditi panas di bursa transfer kali ini. Pemain internasional Mesir ini menjadi incaran empat klub besar. Fiorentina, Inter Milan, Juventus, dan Atletico Madrid meminati Salah.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Bulan Januari lalu, Chelsea meminjamkan Salah ke Fiorentina. La Viola ingin memperpanjang masa pinjaman Salah. Namun, mantan pemain Basel ini punya hak untuk menolak perpanjangan pinjaman.

Menurut laporan Tuttosport, Salah akan bertemu dengan perwakilan Fiorentina hari ini, termasuk dengan pelatih baru, Paulo Sousa. Mereka juga akan mengadakan pembicaraan dengan Chelsea.

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010

La Viola ingin meminjam Salah satu musim lagi dengan nilai €1 juta. Itu masih ditambah dengan hak pembelian di musim panas mendatang dengan nilai €18 juta.

Inter, Juventus, dan Atletico sudah mengintai jika Salah tak menemui kesepakatan dengan Fiorentina. Kubu Atleti berharap bisa memanfaatkan ketertarikan Chelsea terhadap Antoine Griezmann.

Klasemen Serie A: Milan Pepet Inter, Juventus Tergelincir

Sementara, persaingan Inter dan Juve bukan hanya memperebutkan Salah. Kedua klub ini juga tengah mengintai winger The Blues, Juan Cuadrado.

(mus)

Para pemain Liverpool merayakan gol.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Inter Milan berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan leg pertama babak 16 Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis 17 February 2022 dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022