AS Roma Permanenkan Gelandang Berdarah Batak

Pemain AS Roma. Radja Nainggolan
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
- Masa depan gelandang berdarah batak, Radja Nainggolan, bersama AS Roma akhirnya terjawab. Pihak Roma sudah mengonfirmasi langsung, kontrak permanen yang diberikan kepada Nainggolan.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Lewat situs resmi klub, Roma mengumumkan status gelandang asal Belgia ini sudah permanen. Dalam situs resmi juga disebutkan dana €9 juta dikeluarkan Roma untuk menaikkan statusnya itu.
ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya


Nainggolan sebelumnya merupakan pemain yang dimiliki oleh dua klub berbeda: AS Roma dan Cagliari.


"Roma telah mencapai kesepakatan dengan Cagliari Calcio untuk menyelesaikan kepemilikan bersama Radja Nainggolan di Roma, dengan biaya sebesar €9 juta," bunyi situs resmi Roma.


Nainggolan pun menyambut baik langkah manajemen Roma, yang pada akhirnya menaikkan statusnya menjadi permanen. Lewat akun
Twitter
miliknya, Nainggolan merasa senang saat ini dimiliki secara penuh oleh klub ibukota Italia itu.


"
Hari ini adalah hari besar, akhirnya saya 100% milik Gialorossi, ini yang selalu jadi keinginan saya. Saya berterima kasih atas usaha besar klub
," tulis Nainggolan di akun
Twitter
miliknya.


Hingga saat ini, Nainggolan sudah berada di Roma selama 1,5 musim. Ia datang dari Cagliari di pertengahan musim lalu. Total, Nainggolan sudah tampil dalam 64 laga dan mencetak 7 gol bersama Roma. (one)



 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya