Gagal Bersinar Musim Lalu, Lopez Tetap Nyaman di Milan

Kiper Real Madrid, Diego Lopez
Sumber :
  • Zimbio

VIVA.co.id - Setelah satu musim membela AC Milan dan merasakan atmosfer Serie A Italia, penjaga gawang Rossoneri, Diego Lopez nampaknya merasa betah dan nyaman berada di kota kiblat fashion dunia tersebut.

Meski pun penampilannya dianggap banyak pihak telah mengecewakan, namun baginya klub legendaris Italia tersebut adalah tempat yang amat nyaman untuk dirinya melanjutkan karir.


"Milan adalah klub besar dan kota menghormati privasi para pemain. Sangat penting bagi saya untuk menjalani hidup normal saat berada diluar lapangan," jelas mantan kiper Real Madrid itu kepada Soccerway.

"Para fans Rossoneri memungkinkan saya untuk mendapatkan ruang privasi saya, meskipun saya tidak keberatan jika dimintai tanda tangan dan berpose untuk foto," kata pemain 33 tahun tersebut.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Kiper asal Spanyol itu telah mencatakan 28 penampilan di Serie A musim lalu, dan terus ikut berjuang bersama untuk mengangkat prestasi Milan yang tertatih-tatih untuk menuntaskan musim lalu dengan hanya finish di posisi kesepuluh.

Namun sekali lagi, Lopez menegaskan dia telah menikmati waktunya di Italia.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

"Ini yang membuat saya nyaman untuk melanjutkan pekerjaan saya dan saya merasa lebih baik seperti itu," ungkap Lopez

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016