Duo Milan Saingi Juventus Dapatkan Striker ManCity

Striker ManCity, Stevan Jovetic merayakan gol ke gawang Liverpool
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Usaha Juventus mendapatkan jasa
striker
Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Manchester City, Stevan Jovetic, mendapat ganjalan dari duo Milan, AC Milan dan Inter Milan. Ternyata, keduanya juga melakukan pendekatan kepada Jovetic di bursa transfer musim panas 2015.

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
Juve sebenarnya tinggal selangkah lagi mendapatkan jasa striker asal Montenegro tersebut. Namun, masuknya Milan dan Inter membuat Jovetic bingung untuk menentukan pilihan.

Situasi ini memaksa Jovetic menugaskan agennya menemui perwakilan ketiga klub tersebut. Dilansir Sky Sport Italia, agen Jovetic akan menggelar pertemuan dengan pihak Juve, Milan, dan Inter, pada Rabu pekan depan di Italia.

Di pertemuan tersebut, agen Jo-jo --sapaan Jovetic-- ingin mendengar tawaran serta proyek yang diajukan ketiga klub tersebut untuk Jovetic.

Setelah mendengar tawaran serta proyek dari mereka, sang agen akan langsung berbicara dengan Jovetic. Keputusan tak akan diambil saat itu juga. Kemungkinan, sepekan kemudian, Jovetic baru mengambil langkah lanjutan terkait masa depannya.

Sejauh ini baru tawaran Juve yang sudah bocor ke media. Si Nyonya Tua tampaknya ingin meminjam mantan bomber Fiorentina tersebut selama semusim. Jika, penampilannya memuaskan, Jovetic berpeluang untuk dipermanenkan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya