Janji Mihajlovic Bawa Milan Raih Kembali Masa Kejayaan

Pelatih Sampdoria, Sinisa Mihajlovic
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id - Sinisa Mihajlovic berambisi untuk menjadikan AC Milan sebagai tim yang bisa disegani oleh para kompetitornya pada musim depan. Sang allenatore pun akan membentuk skuat asuhan untuk siap bersaing merebut kembali masa-masa kejayaannya kembali.

Rayakan Ulang Tahun ke 34, Ini Kata Ronaldo

Kepada Goal, pria yang sempat terkenal sebagai pemain belakang tangguh ini menuturkan obsesinya. "Saya ingin tim yang selalu bermain untuk menang," ungkap Mihajlovic.

"Kami harus kembali disegani lawan-lawan kami. Saya ingin memberikan keberanian dan ketangguhan kepada semua pemain. Saya sudah berbicara kepada mereka dan mereka sudah siap untuk bekerja," tutur pria yang pernah bermain untuk Lazio, Roma, dan Internazionale ini.

Ronaldo Ulang Tahun, Juventus akan Beri Kado Istimewa

Mantan juru taktik Sampdoria itu memutuskan hengkang dari klub lamanya itu dan langsung menduduki kursi pelatih utama Rossoneri untuk menggantikan Filippo Inzaghi.

"Sungguh sebuah kehormataan bisa bertukar pikiran dengan Presiden Silvio Berlusconi, di mana dia telah menjadi juara lebih banyak dibanding siapa pun, dan adalah orang terbaik untuk menjelaskan apa yang mewakili Milan," ujar pria 46 tahun ini.

Belum Ada Tawaran Cocok, Inter Ogah Lepas Ivan Perisic

"Saya akan berbicara dengan presiden, akan tetapi akhirnya saya yang akan bertanggung jawab penuh atas tim ini," kata pelatih berkebangsaan Serbia ini. (art)

Penjaga gawang Inter Milan, Samir Handanovic

Alasan Spalletti Tunjuk Handanovic Sebagai Kapten Baru Inter

Mauro Icardi sudah tidak jadi kapten Inter lagi

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2019