Milan Capai Kesepakatan dengan Carlos Bacca

Carlos Bacca
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- AC Milan selangkah lagi merampungkan transfer perdananya di musim panas ini. Mereka dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan penyerang Sevilla, Carlos Bacca.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Agen Bacca, Sergio Barila mengkonfirmasi berita itu. "Saya bisa bilang Bacca telah mencapai kesepakatan dengan Milan. Dia sangat senang kerena telah memilih yang terbaik buat masa depan," katanya kepada
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan
Sky Italia.

Menurut laporan, Bacca akan dikontrak 5 tahun oleh Milan. Dia juga akan menerima gaji €2,5 juta per musim dengan kenaikan hingga €3,5 juta.


Sekarang Rossoneri tinggal membahas transfer Bacca dengan Sevilla. Kemungkinan besar mereka akan membayar €30 juta, atau sesuai dengan klausul tebusan dalam kontrak sang pemain.


Rumor yang beredar sebelumnya, Milan akan memasukkan nama Adil Rami dalam kesepakatan. Tapi belakangan sang pemain malah disebut-sebut lebih tertarik dengan tawaran dari Olympique Lyon.


Bacca menjadi incaran banyak klub setelah tampil cemerlang dalam beberapa musim terakhir. Kemarin, dia sukses menyumbang 28 gol dalam 56 penampilan kompetitif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya