'Ibrahimovic Lebih Bagus Ketimbang Messi'

Paris Saint Germain vs Chelsea di Babak 16 Besar Liga Champions
Sumber :
  • REUTERS/Philippe Wojazer
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Mantan manajer AC Milan, Arigo Sacchi, menilai jika Zlatan Ibrahomvic memiliki kemampuan yang lebih baik dibanding Lionel Messi.  Hal itu diungkapkannya ketika diminta komentar terkait isu I Rossoneri yang ingin memboyong Ibra kembali ke San Siro.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Pria berusia 69 tahun tersebut bahkan tidak segan menyarankan kepada Presiden Milan, Silvio Berlusconi untuk tidak ragu-ragu menebus striker asal Swedia tersebut dari Paris Saint-Germain.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan


"Saya berteman dekat dengan Silvio Berlusconi dan Adriano Galliani. Saya serius mengatakan apa yang sebaiknya dilakukan Milan di bursa transfer," tutur Sacchi seperti dilansir
Football Italia
.


"Ibrahimovic adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Jika sepakbola adalah olahraga individual, saya pikir dia bahkan jauh lebih unggul dari Messi," imbuh dia.


Dalam dua musim terakhir, Milan selalu kesulitan dalam bersaing di level Serie A dan kompetisi Eropa. Mereka bahkan harus puas mengakhiri musim ini di peringkat 10 atau dua tingkat di bawah seteru sekota, Inter Milan.


Lini depan Milan menjadi salah satu yang kinerjanya disorot oleh publik. Mario Balotelli, Fernando Torres, dan terakhir Jeremy Menez, menjadi pemain yang dicoba menjadi ujung tombak.


Akan tetapi, ketiga pemain tersebut tidak mampu tampil maksimal dan memberikan kontribusi signifikan bagi klub yang berdiri sejak 1899 itu sendiri. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya