Bacca: Saya 100% Gabung Milan

Penyerang Sevilla, Carlos Bacca
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona
- Striker Sevilla, Carlos Bacca, akhirnya angkat bicara mengenai peluangnya bergabung dengan AC Milan. Pemain internasional Kolombia ini mengaku sudah menjalin kesepakatan dengan Rossoneri.

Ini Modal Real Madrid Raih Piala Super Eropa

Bacca berbicara kepada
Girangnya Ramos Setelah Taklukkan Sevilla
DeportesEH saat tiba di Kolombia, usai membela Chile di Copa America 2015.  Langkah Los Cafeteros --julukan Timnas Kolombia-- terhenti di babak perempat final usai dikalahkan dalam adu penalti oleh Argentina.


"Spekulasi ini harus diakhiri. Setiap hari, saya dihubungkan dengan klub yang berbeda. Tapi, memang benar, kami telah mencapai kesepakatan dengan Milan," kata Bacca seperti dilansir
Football Italia
.


"Kami berbicara pada mereka. Agen saya berbicara pada merea, dan kami mencapai kesepakatan dengan Milan, itu kenyataan. Mereka merupakan klub yang 100 persen akan mendatangkan saya, namun belum ada yang ditandatangani," lanjut pemain 28 tahun ini.


Usai melakukan kesepakatan dengan agen sang pemain, Sergio Barila, I Rossoneri kemudian menjadwalkan tes medis pada Rabu 1 Juli 2015 mendatang. Seperti dilansir La Gazetta dello Sport, tim medis klub yang berdiri sejak 1889 itu akan terbang menuju kediaman Bacca di Kolombia untuk melakukan tes. (
)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya