Balotelli Tak Akan Pulang ke Italia

Pemain Liverpool, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Pelatih baru Sampdoria, Walter Zenga, membantah rumor yang menyebut timnya akan memboyong Mario Balotelli dari Liverpool. Selain itu, Zenga juga membantah transfer pemain lainnya, Antonio Cassano.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Balotelli sendiri memang dianggap gagal bersinar dan mengangkat performa Liverpool. Diboyong dengan harga £16 juta (senilai dengan Rp335 miliar), awal musim ini, penampilan Super Mario justru melempem. Balotelli hanya mampu mencetak 4 gol dari 26 penampilannya di semua ajang.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Selain Balotelli, ada pula nama mantan pemain Parma, Antonio Cassano. Zengan juga menepis kabar jika Sampdoria akan menampung bomber veteran Italia tersebut. Saat ini Cassano berstatus sebagai pemain bebas transfer, usai Parma mengalami kebangkrutan.


"Cassano dan Balotelli adalah pemain dengan bakat yang luar biasa, tapi tidak, kami tidak akan mendatangkan mereka, ujar Zenga dilansir
Soccerway
.


"Kami sudah membeli tiga atau empat pemain. Ada Egdar Barreto, Niklas Moisander, Federico Bonazzoli, dan Mattia Cassani. Kami mendapat Cassani yang bisa menutup kekosongan setelah cedera Lorenzo De Silvestri," imbuhnya.


Selanjutnya, Zenga akan masih akan melihat situasi yang akan terjadi dalam bursa transfer awal musim.


"Klub bertindak cepat di bursa transfer dan kami sedang membangun skuat yang bagus. Kami akan melihat apa yang akan terjadi, pasar terbuka sampai awal September," tutup Zenga.







Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya