Penyakit Otak Sembuh, Bek AS Roma Siap Tempur

Bek AS Roma, Leandro Castan
Sumber :
  • Independent
VIVA.co.id
Alasan Spalletti Tunjuk Handanovic Sebagai Kapten Baru Inter
- Kabar baik datang dari bek tengah AS Roma, Leandro Castan. Pemain 28 tahun ini dikabarkan sudah pulih dari penyakit Cavernoma (penyakit pembuluh di bagian otak), dan siap merumput kembali.

Rayakan Ulang Tahun ke 34, Ini Kata Ronaldo

Castan tak tampil sejak September 2014 lalu. Penyakit yang menyerang pembuluh darah di bagian otaknya ini, memaksanya harus naik meja operasi pada Desember 2014.
Ronaldo Ulang Tahun, Juventus akan Beri Kado Istimewa


Bek berpaspor Brasil ini seringkali merasakan sakit luar biasa di bagian kepala. Ia bahkan hampir putus asa saat menderita penyakitnya tersebut. Beruntung, pihak klub begitu memperhatikan kesembuhannya.


Usai merampungkan operasi, secara perlahan kondisi kesehatan Castan semakin membaik. Ia kemudian diperkenankan kembali menjalani latihan jelang akhir musim ini.


Sekarang ia sudah sangat ingin kembali tampil membela Serigala Ibukota di musim baru. Castan ingin membayar kepercayaan yang diberikan klub kepadanya, dengan gelar juara Serie A.


"Saya ingin membantu klub, Rudi Garcia, dan rekan-rekan untuk mencapai tujuan memenangkan (Serie A). Saya rindu Olimpico, saya bekerja untuk mengembalikan tingkat permainan dan harapan untuk bermain di hari pertama Serie A," ujar Castan dilansir
Soccerway
.


"Berterima kasih kepadanya (Walter Sabatini) untuk tidak melepas saya, dan membuat saya merasa masih seperti pesepakbola. Dia memberi saya kekuatan agar tidak menyersh, saya tidak akan melupakannya," imbuhnya.


Castan diboyong Roma dari klub Brasil, Corinthians, di musim 2012/2013. 3 musim berseragam Roma, Castan sudah bermain dalam 66 laga dan mencetak 1 gol di ajang Serie A. (one)




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya