Moratti Sepakat Kondogbia Lebih Baik dari Yaya Toure

Presiden Inter Milan, Erick Thohir (kiri) dan Massimo Moratti
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id - Pasca kedatangan amunisi anyar asal AS Monaco, Geoffrey Kondogbia, tanggapan akan pembelian baru FC Internazionale ini terus berdatangan. Kini mantan Presiden Nerazzurri, Massimo Moratti melontarkan komentarnya tentang talenta muda Prancis ini.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Tanpa ragu-ragu Moratti menyebut bahwa gelandang seharga €40 juta itu adalah pemain dengan potensi dan kualitas yang jauh lebih baik dari seorang Yaya Toure.

Dilansir Gazzetta dello Sport, Moratti percaya inter telah melakukan keputusan yang tepat dengan memprioritaskan investasi para pemain muda, dibandingkan memilih merekrut pemain yang cenderung sudah tidak bernilai jangka panjang.

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

"Apakah dia lebih cocok untuk Inter dibanding Yaya? Ya, tentu saja, baik dari segi gaji lebih rendah dan usianya masih sangat potensial untuk berkembang," ungkap Moratti.

"Selain itu, anda dapat membangun seluruh program pada pemuda 22 tahun ini. Toure lebih berpengalaman, tapi Kondogbia akan didukung oleh para fans untuk terus berkembang bersama tim ini," jelas pria 70 tahun itu.

Inter Milan Menang, Icardi: Kini Roma yang Tertekan

Sebelumnya pelatih Inter, Roberto Mancini berulang kali menyatakan keinginannya untuk kembali bekerjasama dengan Toure.

Namun sang Presiden klub Erick Thohir akhirnya memutuskan untuk memilih mendatangkan Kondogbia. Alasannya bahwa rekrutan baru ini lebih punya masa depan yang panjang di Guiseppe Meazza untuk membawa panji kesuksesan klub kebanggaan Interisti ini.

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016