AS Roma Bakal Bawa Pemain Baru ke Indonesia

Jelang AS Roma Day
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ismar Patrizki
VIVA.co.id
AS Roma Menang, Inter Kalah dari Southampton
-  AS Roma memastikan akan membawa pemain terbaik mereka saat mengunjungi Indonesia, 25 Juli 2015. Giallorossi juga akan mengikutsertakan para pemain yang baru bergabung.

AS Roma Selangkah Lagi Dapatkan Bek Barcelona
Hal tersebut diungkapkan oleh General Manager Roma, Mauro Baldissoni. Wajah-wajah baru akan tampil saat Roma melakoni game internal di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Barcelona Lepas Vermaelen ke AS Roma
"Kami tak terbiasa berbicara mengenai bursa transfer. Seperti yang kalian ketahui, kami mencoba untuk merahasiakan bebeberapa hal, karena ini satu-satunya cara untuk membuat ini efektif. Namun, kami akan melakukan sesuatu," kata Baldissoni seperti dilansir Football Italia.

Roma sejauh ini memang belum membuat banyak pergerakan di bursa transfer. Namun, Baldissoni berjanji akan ada nama baru yang merapat di Olimpico.

"Saya tak bisa berbicara banyak mengenai hal ini. Yang pasti, kami akan melihat beberapa pemain baru dan kami berharap bisa membawa mereka dalam tur ke Indonesia, bersama pemain tim nasional yang juga akan bergabung dengan skuad dalam tur tersebut," ucapnya.

Karena sanksi dari FIFA, Roma tak diperbolehkan melakukan interaksi dengan klub maupun PSSI dalam kegiatannya di Indonesia.

Alhasil, tim besutan Rudi Garcia hanya akan melakoni sesi latihan terbuka di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 25 Juli 2015 nanti. Sesi latihan akan dikemas dengan format internal game. (Lihat foto-foto konferensi pers AS Roma ke Indonesia di sini)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya