Segera ke MU, Darmian Tulis Surat Perpisahan Buat Torino

Bek Italia, Matteo Darmian
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Matteo Darmian segera menjadi punggawa Manchester United. Kepindahanya ke Old Trafford diyakini akan terealisasi dalam beberapa hari ke depan.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Kabarnya 'Setan Merah' memboyong bek timnas Italia itu seharga €18 juta, plus bonus €2 juta. Di sana Darmian akan mendapat kontrak 4 tahun dengan bayaran sekitar €59.000 per pekan.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Pelatih Torino, Giampiero Ventura sudah mengumumkan kepindahan anak asuhnya itu ke MU. "Darmian akan memenuhi mimpinya bermain di Liga Champions bersama MU," kata Ventura.


Sementara sang pemain juga telah membuat surat terbuka kepada klub yang isinya adalah ucapan terima kasih serta salam perpisahan.


"Harinya sudah tiba setelah tiga tahun fantastis di Turin. Saat ini saya tak bisa berkata-kata. Saya hanya menangis. Saya hengkang sebab ini adalah pilihan karir, bukan karena karena saya jahat," demikian penggalan surat terbuka Darmian dikutip
Sport.


Darmian mencuri perhatian dalam dua tahun belakangan. Namanya benar-benar mencuat pada Piala Dunia 2014 lalu. Secara mengejutkan mantan punggawa AC Milan itu masuk dalam daftar skuad Italia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya