Tak Kuat Bersaing, Eks Striker Madrid Ingin Tinggalkan Spurs

Striker Tottenham, Roberto Soldado cetak gol lewat titik penalti
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Striker Tottenham Hotspur, Roberto Soldado mulai merasakan ketidaknyamanan di klubnya. Mantan pemain Real Madrid itu dilaporkan telah meminta klub untuk menjualnya pada bursa transfer musim panas 2015.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Soldado didatangkan Spurs dari Valencia pada 2013, dengan harapan bakal menjadi tumpuan utama di lini depan tim. Namun, kenyataannya, penampilan pemain internasional Spanyol tersebut jauh dari harapan, sehingga kerap dicadangkan.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Pada musim pertamanya, Soldado cuma mencetak enam gol dari 28 laga di Premier League. Musim 2014-15 lebih parah lagi, pemain dengan nama lengkap Roberto Soldado Rillo itu cuma menyarangkan satu gol dari 24 laga Premier League.


Tak heran jika manajer Spurs, Mauricio Pochettino lebih mempercayakan lini depan timnya kepada pemain muda Harry Kane. Berbanding terbalik dengan Soldado, Kane justru tampil memukau dan menyarangkan 21 gol dari 34 pertandingan.


Dilaporkan
The Guardian
, lantaran kalah bersaing dengan Kane dan striker lainnya, Emmanuel Adebayor, Soldado ingin pergi. Kabarnya, ada sejumlah klub asal Spanyol yang bersedia menampung pemain kelahiran Valencia, Spanyol tersebut.


Bahkan tak cuma dari Spanyol, ada beberapa klub Eropa lain yang juga tertarik menggunakan jasa Soldado. Salah satunya adalah klub Serie A, Napoli.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya