AS Roma Klaim Edin Dzeko Mau Bergabung

ManCity Permalukan MU
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id - AS Roma langsung mengambil insiatif untuk bisa segera meminang striker milik Manchester City, Edin Dzeko, pada bursa transfer musim panas ini.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Giallorossi telah dikaitkan dengan bomber Bosnia ini dalam beberapa minggu ini, dengan angka tawaran kesepakatan ini sebesar € 20 juta untuk bisa membuka jalur negosiasi kepada the Citizens.

Dilansir oleh Sky Sport Italia, tim serigala ibukota ini disinyalir telah mencapai kesepakatan dengan agen pemain. Kini mereka harus segera menyetujui angka transfer yang mereka ajukan kepada City untuk memboyong sang striker ke Olimpico.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Direktur Roma, Walter Sabatini, telah menemui agen Dzeko, Irfan Rezapagic, untuk melakukan koordinasi kemarin. Rencananya, Sabatini akan terbang ke Inggris pada minggu depan untuk membahas lebih lanjut transfer Dzeko, yang kabarnya sudah menyatakan kesiapan hijrah ke ibu kota Italia ini.

Dzeko sendiri diketahui telah kehabisan kesabaran untuk selalu tampil dari bangku cadangan dan ingin memulai tantangan baru dalam karirnya.

Rekrutan Anyar MU Pernah Ditawar Murah ManCity

Pemain 29 tahun ini hanya tampil 12 pertandingan sebagai starter untuk City pada Premier League, dengan torehan empat gol sepanjang musim lalu. (ren)

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016