Direktur Napoli: Higuain Tidak untuk Dijual

Pemain Napoli, Gonzalo Higuain
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca
VIVA.co.id
Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?
- Menjadi incaran klub-klub besar Eropa dalam bursa transfer musim panas ini, menjadikan nama Gonzalo Higuain makin melambung. Selepas penampilannya di Copa America lalu, sosoknya seolah makin jadi rebutan.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Setidaknya pada rumor yang berkembang dalam jendela transfer, dua tim papan atas Premier League, Liverpool dan Arsenal sudah melancarkan radar mereka untuk memantau bomber Argentina tersebut.
Buffon: Higuain Bakal Tunjukkan Kualitas di Juventus


Namun, Direktur Napoli Cristiano Giuntoli justru memberikan penjelasan bahwa Higuain tak akan dijual dalam musim panas ini.

Dikutip oleh SportItalia, Giuntoli menegaskan tentang Napoli yang telah menutup pintu terkait mantan pemain Real Madrid itu, yang tak akan masuk dalam daftar jual saat ini.

Menurut dia, saat ini, Napoli memang tengah bergulat sibuk di bursa transfer ini. Upaya ini untuk mencari dan mendatangkan seorang defender yang tangguh dalam memenuhi kebutuhan.

"Higuain adalah seorang yang fenomenal. Oleh sebab itu, maka dia tak masuk dalam daftar jual. Dia akan bertahan di Napoli dan kami sedang mencari pemain belakang dengan sejumlah prospek yang menarik untuk ditindaklanjuti," ungkap Giuntoli. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya