Inter Milan Berharap Bisa Datangkan 3 Pemain Ini

Mohamed Salah
Sumber :
  • zimbio.com
VIVA.co.id
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
-  Inter Milan menjadi klub yang aktif di bursa transfer musim panas ini. La Beneamata sudah mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan Geoffrey Kondogbia, Miranda, dan Jeison Murillo. Mereka juga sukses meminjam Martin Montoya dari Barcelona.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Meskipun demikian, Direktur Umum Inter, Marco Fassone, menegaskan masih belum berhenti. La Beneamata masih mengincar tiga nama lagi, yakni Mohamed Salah (Chelsea), Ivan Perisic (VfL Wolfsburg), dan Ervin Zukanovic (Chievo Verona).

Roma Resmi Permanenkan Salah dari Chelsea
"Kami senang dengan kerja yang kami lakukan hingga saat ini. Namun, ini baru tanggal 9 Juli, kami masih punya 50 hari lagi. Kami baru melakukan setengah pekerjaan. Kami ingin menyelesaikannya dengan cara sebaik mungkin," kata Fassone pada Sky Sport Italia.

"Perisic, Salah, dan Zukanovic? Kalian tahu nama-nama itu. Kami ingin menyelesaikan sektor yang belum tertutup. Lini depan menjadi prioritas. Kami belum bagus di situ," sambungnya.

Polemik terjadi mengenai proses transfer Mohamed Salah. Wakil Presiden Fiorentina, Paolo Panerai, menuding I Nerazzurri telah melakukan lobi secara diam-diam kepada winger andalan mereka. Dia menilai perbuatan itu layak diganjar hukuman degradasi.

"Salah? Kami sudah membahas itu. Klub ini punya posisi yang kuat. Kami kecewa karena tidak dilibatkan dalam situasi ini. Kami tidak menunggu agar ini bisa terselesaikan sendiri. Kami harap ini bisa selesai dengan cepat," ucap Fassone. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya