Pelatih Milan Mulai Cuek dengan Transfer Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Sempat diberitakan akan kembali merumput ke AC Milan, Zlatan Ibrahimovic tampaknya masih harus terus membuat Milanisti berharap cemas. Pasalnya, bomber Paris Saint-Germain ini belum memberikan respons atas kian gencarnya rumor di bursa transfer itu.

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Situasi semakin pelik setelah raksasa Bundesliga, Bayern Munich juga muncul sebagai peminat kapten tim nasional Swedia ini.

Melihat kondisi yang terus berkembang, pelatih anyar Rossoneri, Sinisa Mihajlovic akhirnya angkat bicara terkait kemungkinan Ibrahimovic merapat kembali ke San Siro.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

Dilansir Sport Mediaset, Mihajlovic menanggapi datar rumor tersebut dan tidak begitu yakin ada perkembangan positif ke depannya. "Dia adalah pemain penting yang selalu dilakukan dengan baik," ungkap mantan pelatih Sampdoria ini.

"Kami harus melihat apa yang terjadi, saya tidak tahu apakah dia akan meninggalkan Paris atau tidak. Informasi itu belum sampai ke saya," kata
Mihajlovic.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Ibrahimovic belakangan ini terus menerus dikaitkan akan kembali ke Milan, di mana ia membantu klub untuk gelar Serie A 2010-11.

Ketika ditanya tentang bagaiman prediksi dirinya terhadap rencana transfer Ibra, Miha justru bereaksi geram.

"Saya di sini untuk menjadi pelatih, untuk tidak bekerja di pasar transfer," tegas pelatih 46 tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya