Ingin Gabung ke Milan, Witsel Andalkan 'Sulap' Berlusconi

Pemain Zenit St Petersburg, Axel Witsel.
Sumber :
  • REUTERS/Maxim Zmeyev
VIVA.co.id
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
- Niat AC Milan untuk memboyong gelandang asal Belgia milik Zenit St Petersburg, Axel Witsel, mendapatkan sambutan positif. Witsel ternyata juga tertarik untuk menjajal kerasnya Serie A bersama Milan.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Belakangan ini, Rossoneri memang tengah menggelar negosiasi dengan Zenit terkait Witsel. Namun, proses negosiasi masih alot karena kedua belah pihak belum menemui kata sepakat soal harga Witsel.

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A
Zenit meminta Milan mengeluarkan uang minimal €30 juta atau senilai Rp445 miliar demi bisa memboyong Witsel. Angka ini dinilai terlalu tinggi.

Kubu Milan pun memberikan opsi pemberian uang secara tunai dan menyertakan satu pemain, yakni Jeremy Menez, dalam transfer gelandang 26 tahun tersebut. Namun, Zenit belum menjawab tawaran dari Milan.

"Bukan rahasia lagi kami memang tengah berbicara dengan Milan. Prosesnya tak mudah, tapi kami tengah berusaha agar Axel bisa bergabung ke Milan," kata perwakilan Witsel, Riccardo Napolitano, kepada Fantagazzetta.

"Axel mau meningkatkan diri dengan bermain di liga yang lebih kompetitif, satu tingkat di atas Rusia. Dia mau tantangan baru demi mengeksplorasi kualitasnya," lanjut dia. (ren)

Napolitano menyatakan saat ini Witsel masih dengan sabar menunggu proses negosiasi antara Milan dan Zenit selesai. Witsel, masih menurut Napolitano, yakin kepindahannya ke Milan akan segera terwujud.

Kesabaran dan kelihaian dari CEO Milan, Adriano Galliani, ketika melakukan negosiasi transfer pemain, diyakini Napolitano akan menjadi kunci keberhasilan kepindahan Witsel ke San Siro.

"Terkadang, dia bisa membuat yang tak mungkin menjadi mungkin. Kami tak bisa menentukan apa pun saat ini, situasi terus berkembang. Pada Senin atau Selasa, kami akan mendapatkan telepon pertemuan dengan Milan," ujar Napolitano. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya