Derby Milan Tersaji dalam Perburuan Ibrahimovic

Striker PSG, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Perburuan mendapatkan tanda tangan striker Paris Saint Germain, Zlatan Ibrahimovic, kian menarik. Setelah AC Milan yang menyatakan berminat, rival sekota mereka, Inter Milan, diberitakan siap menampung Ibra.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Inter saat ini memang sedang membutuhkan tambahan amunisi di lini depan. Stok penyerang mereka sangat minim.

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
Tercatat, hanya ada dua striker papan atas yang menghuni skuad La Beneamata, Mauro Icardi dan Rodrigo Palacio. Ada pun Jonathan Biabiany dan George Puscas masih minim pengalaman.

Dikutip Corriere dello Sport, Ibracadabra dianggap tim pelatih Inter sebagai solusi yang pas. Selain soal kualitas, Ibra sudah memiliki pengalaman bermain di Inter.

Upaya Inter dalam mendapatkan servis Ibrahimovic ternyata lebih sulit ketimbang Milan. Pasalnya, Rossoneri sudah mencapai kesepakatan personal terlebih dulu dengan Ibrahimovic.

Kini, kunci keberhasilan Inter mendapatkan Ibrahimovic ada di persoalan tawaran gaji. Jika Inter bisa mengiming-imingi striker asal Swedia tersebut dengan gaji yang lebih tinggi, bukan tak mungkin dia berpaling dari Milan.

"Ibrahimovic memang pemain hebat yang diinginkan oleh setiap pelatih di dalam tim mereka. Tapi, memang untuk mengatakan dia akan merapat ke Inter akan sangat sulit untuk saat ini," terang pelatih Inter, Roberto Mancini.

Ini bukan kali pertama derby Milan tersaji dalam bursa transfer musim panas 2015. Sebelumnya, Inter dan Milan adu kuat ketika berusaha mendapatkan jasa Geoffrey Kondogbia. Namun, Inter saat itu lebih beruntung karena sukses mendatangkan Kondogbia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya